TIPS mengatasi BOSAN dalam hubungan

by - 09:05

Hallo Assalamualaikum para pasangan sekalian yang membaca artikel ini .. Pertama gua yakin yang baca artikel ini pasti bukan para tuna asmara ,, yah kalaupun ada tuna asmara yang baca yowes laah semoga bisa bermanfaat tips ini buat lo suatu hari nanti dapet pasangan hidup ,, semoga :) 

jadi gini gaiis ,, buat kalian yang punya pacar tapi boseeen tiap hari RUTINITAS nya gitu2 aja, serasa gak guna pacaran kaya gini , tapi giliran putus dan lihat pacar kalian lebih bahagia karna udah punya pacar baru yang  teryata pacar barunya adalah sahabat lo sendiri ,,  baru deh ngerasa semua rutinitas yang pernah dilalui itu hal berharga :') 

nah tapi kalau gak ngelakuin rutinitas ntar malah kesanya gak sayang ,, misalkan gak bilang good morning , good aftenoon , good night , atau gak ngingetin makan, minum, atau gak ngerayain anniversary tiap bulan .. 
itu semua pilihan kalau emang kalian suka ngelakuin hal2 kaya gitu ya lakukan selama itu bukan ngingetin pacar buat pasang pengaman.. 
karna yang bikin pacaran membosankan itu karna kurangnya tantangan , kurangnya hal2 baru dalam hubungan kalian ..

gue di sini mau share, beberapa hal yang bikin hubungan gak membosankan.. simak yuu


1.TUJUAN

yang pertama tujuan ,, kalian pacaran tuh untuk apa ? kalau masih bingung mungkin saat ini usia lu 4-8 tahunan. 

tujuan pacaran tentu saja untuk MENIKAH ,, nah kalau mau nikah pasti perlu biaya terus anak kan harus di kasih makan di kasih susu, emang suami doang yang pingin susu ?!
disini bisa jadi jalan buat kalian agar hubungan tidak terasa bosan ,, mungkin bisa bikin usaha ber2 terus berjuang sampai ditik darah penghambisan yang akhirnya happy ending di pelaminan kan asssiik tuh ?? 

Jadi intinya hubungan itu perlu TUJUAN-> di dalam tujuan pasti ada TANTANGAN -> nah tantangan ini lah yang akan menambah warna dalam hubungan.

2.Do A Something New

sesuatu yg baru ini bukan nyari pasangan baru loh yaaah.
melakukan sesuatu yang baru ini kalian bisa main sama pasangan liburan ke tempat2 yang baru, tempat yang belum pernah di jamak manusia mungkin ??

3.Jadilah Seru

agar hubungan tidak terasa jenuh,jangan pernah sekalipun Jaga Image di depan pacar, berpenampilan menarik itu harus tapi jangan sampai jaim di depan pacar jadi saja diri sendiri yang asik dan kalaupun ada hal jelek itu adalah ujian dalam pasangan apakah bisa menerima pasangan apa adanya atau tidak..
tapi kalian harus tau tempat juga, jangan sampai kalian makan di restoran bintang 5 tapi duduk serasa di warteg.

4.Jangan Terkekang

Biarkan pasangan mu sekali2 bermain bersama teman2nya atau komunitasnya selama ga main sama tante2 nakal biarin aja, harus ada tarik ulur rasa kangen.
dan jangan lupa kalau pasangan lagi main sama temenya atau keluarganya jangan keseringan contact dia, cukup tanyain kabar udah dimana lagi main sama mantan yang mana gausah sampai terus2an cotact2an ga enak juga kalau lagi main sama temen2 tapi malah pada sibuk chatingan sama pasangannya masing2 ,, lah mending gausah kumpuuul.

sekian tips dari gue supaya pacaran gak terasa bosaaan ,, ini cuma tips kalau kalian punya cara sendiri bisa taro di coment karna hidup terasa lebih indah disaat saling berbagi :) 

You May Also Like

1 comments