Petani Miliarder

by - 23:14

     Fuh, saat gue nulis ini saat itu pula gue lagi semangat-semangatnya menanam bibit impian gue, iya menanam, nanam di sini bukan berarti gue tulis impian-impian gue terus gue tanam di depan rumah, lagian itu kayanya ga mungkin gue lakuin, gue udah pernah nyoba nanam duit waktu kecil, dan jreeeng duitnya ilang entah kemana!!
   
     Balik lagi ke topik blog ini, gue bener-bener termotivasi sama para petani, menanam sebuah tanaman ga ada yang instan , perlu di siram , di beri pupuk , di rawat, seperti itulah juga impian yang kita inginkan, gakan ada impian yang bisa di dapat secara instant, bahkan mie instant pun perlu proses pas bikinya.

     sebuah Quote dari salah satu motivator gue "penghancur impian adalah ketidak sabaraan, tidak sabar menuai hasil,




    Gue punya kenalan asal tasik namanya Doni, saat ini dia lagi nangis di pangkuan cewenya, gara2 bisnis ke 3 yang di jalaninya bangkrut lagii,, setelah sebelum bisnis cimolnya tutup dalam 1 hari, yang ke 2 bisnis jagung rebus juga tutup dalam 3hari, dan yang ke 3 ini bisnis keripik daging hiu nya tutup dalam 4hari,, si Doni pernah juga mencuba ngebuat blog, katanya supaya punya penghasilan tambahan modal ngetik2 doang,, tapi baru bikin ID blognya udah jarang di buka, sampai sekarang malah pasword blogernya lupa,,

    Masih berutung dia punya cewe namanya Dona, yang setia nemenin dia walaupun lagi terpuruk kaya sekarang ini,, ngomong-ngomong apa yang bikin usahanya si Doni ini selalu tutup ??  yups, bukan usahanya yang tutup, tapi si Doni yang nutup sendiri, dia sendiri yang ngeberhentiin usahanya, ngeberhentiin mimpinya, dan ganti dengan impian yang lain,, 

   Karena gakan ada usaha yang buka langsung laris, semua perlu proses, konsisten, kalau mau usaha maju terus jangan kebanyakan libur, yang ada ntar pelanggan kabur,, belajar dari petani yang menanam padi untuk tujuan mereka ( panen ) ,, butuh waktu berbulan-bulan, konsiten nyiramin, di jagain dari hama, dan jangan sampai kelewat,, sampai datang waktunya panen,,

     "Konsisten terus dengan mimpimu, sampai datang masa panenmu"

You May Also Like

0 comments